Rabu, 30 Januari 2013

TEKNOLOGI PALING CANGGIH

MOBIL DAN MOTOR UNIK

1. BECAK MOTOR







pernahkan anda mendengar becak bertenaga matahari?? jika belum mak anda sebaiknya melihat "SOLARCAB" ini. desain ini memberikan tampilan lebih modern dari becak biasa yang mengunakan tenaga "kaki" manusia untuk menggerakan pedalnya. Jika anda hidup di kota di mana becak bermotor (bajaj kalee :D ) sangat umum maka anda harus mencoba becak bertenaga matahari ini untuk menjaga agar lingkungan kita lebih sehat dan bersih. Waktunya akan tiba anda akan melihat becak bertenaga matahari ini akan segera tersebar di seluruh dunia. Solar Cab pastinya akan merevolusi jenis kendaraan becak bermesin.

2.MOTOR BALAP ALIEN

Konsep motor balap ini tersinspirasi dari caracter alian dalam film "Alien". Sepeda motor ini didisain se "aerodinamik" mungkin dan didasarkan pada cpesifikasi dari Kawasaki Ninja (tinggi, wheel base dan lainnya).Daniel Bailey, sang perancang mencoba mendesain sepeda motor ini "garang" tetapi tetap mempertahankan aspek ke "keren" annya. sepeda motor ini dirancang sebagai "motor balap". setidaknya dari segi estetikanya.



3. MOBIL KONSEP URBAN

Nissan telah menghadirkan "EFFIS" yang mereka kembangkan dengan dengan sesuai dengan perkembangan masyarakat urban di masa depan nanti. mobil konsepini menggunakan salah satu teknologi paling canggih dan tampaknya nissan telah menciptakan kendaraan masa depan yang userfriendly dan ramah lingkungan. kendaraan ini hadir dengan panel instrumen yang dapat disesuaikan yang menawarkan 3+1 tempatduduk dengan area yang lapang. instrumen yang dapat diputar ini juga menyediakan meja yang dapat diputar. jika ada dua orang di kursi depan area belakang difungsikan sebagai bagasi. jika mengangkut lebih banyak penumpang maka tinggal dorong saja instrumen panelnya ke dalam dan geser kursi depanpenumpang dan angkat tempat duduk di belakang, nah maka tersedialah tempat duduk untuk 3 orang dewasa dan masih banyak ruang tersedia untuk yang lainya.



4. KENDARAAN RODA 3

Dengan riset yang secara terus menerus dilakukan untuk menyediakan moda transportasi yang lebih baik serta mempertahankan keseimbangan yang baik antara lahan dan ekonomi, CLEVER ato Compact Low Emission Vehicle for Urban Transport, adalah kendaraan konsep dengan lebar 3 kaki dan berbahan bakar gas alam terkompresi adalah kendaraan yang sempurna untuk masyarakat perkotaan.CLEVER lebih ramah lingkungan dengan emisi yang sangat rendah dan berkapasitas dua penumpang yang sangat ideal untuk pasangan pekerja yang belum mempunyai anak.CLEVER diharapkan akan segera diproduksi dan diharapkan akan memenuhi kebutuhan kebanyakan keluarga pekerja.



5. BUS MINI

Masalah dalam masalah transportasi perkotaan kita adalah infrastruktur yang terlalu terbebandan masalah kemacetan yang menyebabkan lingkungan yang kritis.Slimbus adalah kendaraan pengangkut penumpang jarak dekat dengan jumlah penumpang sedang yang di khususkan untuk keramaian kota. bodi Slimbus sangat ramping, 1,2 meter yang memang hanya dikhususkan untuk jarak dekat, maka seluruh penumpangnya berdiri yang memungkinkan kapasitas lebih besar.Slimbus memiliki motor pada kelima rodanya sebagai penggerak dimana bagian depan dan belakang ditopang oleh wishbone hidrolik sehingga memungkinkan kendaraan ini untuk bermanuver di tikungan dan belokan.

0 komentar: