Kamis, 27 September 2012

Download PS2 untuk Komputer





    Jum'at, 28 SEP 2012
    Download Emulator Playstation 2 ( PS2 ) + BIOS Terbaru Full Version

    Apa Kabar sahabat
    Kali ini saya akan membuat artikel mengenai Download Emulator Playstation 2 ( PS2 ) + BIOS Terbaru Full Version
    Silahkan liat juga postingan artikel saya sebelumnya yang berjudul:
    Langsung saja tanpa basa basi, Kali ini saya akan membuat artikel dengan judul :
    http://3.bp.blogspot.com/-7KrX07zpqy0/T7rJdwkbFqI/AAAAAAAAB_4/BN-fIaDkvUo/s1600/PS2.png

    sekarang bagi yang dirumahnya hanya mempunyai komputer atau laptop  dan ingin bermain Playstation 2 saya akan berbagi Emulator Playstation 2 ( PCSX 2 ), Emulator Playstation 2, yang fungsinya yaitu kita dapat memainkan Game Konsol Playstation 2 di Komputer atau Laptop yang kita miliki jadi untuk sahabat yang tidak mempunyai game konsolnya bisa menggunakan Emulator ini, dengan cara mendownload game Playstation berformat ISO atau memasukan DVD Game Playstation 2 melalui CD/DVD Rom, kali ini saya lampirkan Software Emulator PCSX Versi 0.9 beserta BIOS jadi sahabat wizyulovez tidak usah pusing lagi untung pengaturan Emulator ini, kecuali penaturan kontroller tentunya, silahkan download Emulator nya dibawah ini melalui link Mediafire dan Ziddu.

    Berikut Ini Adalah Tampilan Emulator Playstation 2 PCSX Versi 0.9
    Berikut Adalah Link Untuk Download Emulator Playstation 2 ( PS2 ) + BIOS ( 42.5 MB )
    Link Mediafire
    Password Mediafire : wizyuloverz
    Klik Disini

    Link Via Ziddu
    Klik Disini
    Apabila Ada Link Download Rusak Atau Bermasalah Silahkan Berikan Komentar, Saya Akan Berikan Link Download yang Baru
    Description: Emulator Playstation 2 ( PS2 ) + BIOS
    Rating: 4.8
    Reviewer: Wisnu Nugrah




    Artikel Aziez Pratama Terkait Lainnya Seputar:
    emulator ps2